HTC Sensation XL: Smartphone Android Berlayar Besar Bersuara Jernih


Smartphone dengan sistem operasi Android yang beredar saat ini memang memiliki berbagai macam dimensi. Mulai dari yang memiliki dimensi layar 2,8 inci sampai dengan 4,7 inci. Dalam penggunaannya, layar yang memiliki dimensi besar cenderung memiliki tingkat kenyamanan yang lebih baik dibandingkan smartphone dengan layar yang lebih kecil.
HTC Sensation XL
Bagi yang lebih suka pada layar berdimensi besar, HTC saat ini telah memiliki sebuah smartphone yang memiliki layar dengan dimensi 4,7 inci. Adalah HTC Sensation XL, sebuah smartphone yang tidak hanya memiliki layar yang lebih besar, akan tetapi juga dilengkapi dengan suara yang lebih baik berkat optimalisasi dari Beats Audio. 
HTC Sensation XL - Belakang
Sayangnya, sampel yang kami dapatkan bukanlah paket penjualan lengkap seperti yang ada di pasaran. Kami pun tidak mendapatkan earphone atau headphone Beats Audio by Dr. Dre yang juga menjadi satu dalam paket penjualannya. Akan tetapi, kami mendapatkan charger serta kabel USB yang kami pakai sebagai alat transfer data serta untuk melakukan pengisian baterai.
HTC Sensation XL - ChargerPerangkat ini menggunakan System on Chip Qualcomm MSM8255T dengan prosesor berkecepatan 1,5 GHz dan GPU Adreno 205. Memori RAM yang dipasangkan di smartphone ini berkapasitas 768 MB. Untuk memori internalnya, HTC sudah memasangkan memori NAND Flash yang dapat dipakai oleh pengguna sebesar 16 GB tanpa adanya slot microSD untuk menambah kapasitas penyimpanan. Untuk ukuran layarnya, terpasang layar sebesar 4,7 inci dengan resolusi  800 x 480. Sistem operasi yang digunakan smartphone ini adalah Gingerbread dengan versi 2.3.5. Untuk upgrade ke sistem operasi Android Ice Cream Sandwich, HTC telah memiliki rencana tertulis untuk mengeluarkannya dalam waktu dekat.

Comments

Popular posts from this blog

Lirik Lagu Daerah Bojonegoro

Perbedaan dari PSG dengan Prakerin dalam dunia SMK

Decision Support System (DSS) Dalam Bidang Pendidikan